Layanan desain arsitek dan kontraktor pembangunan




Al azhar stone adalah supplier berbagai jenis batu alam ekspor dan import, selain menjadi supplier kami juga memiliki layanan layanan desain arsitek dan kontraktor pembangunan. Untuk anda yang sedang membutuhkan jasa desain dan kontraktor  kami siap membantu anda dalam hal design atau pun jasa kontraktor nya.



Layanan desain arsitek dan kontraktor pembangunan


Layanan jasa desain arsitektur dan kontraktor yang kami tawarkan mencakup :
ü  Perhitungan RAB
ü  Gambar Kerja Bestek
ü  Potongan
ü  Sipil
ü  Arsitektur
ü  Struktur
ü  Desain Kitchen set
ü  Bed Room
ü  Dining Room
ü  Karoke Room
ü  Desain Interior dan Eksterior
Dalam pekerjaan ini kami serahkan kepada ahlinya yang ditangani langsung oleh seorang Insinyur
Kami memiliki team yang solid dan professional dalam menjalankan pekerjaan ini, sehingga hasil bangunan yang anda ingin kan memiliki estetika kemewahan serta keindahan. Keunggulan dari layanan kami :
a)      Bahan Berkualitas
Produk yang Kami jual secara real hasil tambang dari Negara Indonesia, Italia, India, Turki, Perancis, Spanyol, dsb
b)      Team Profesional dalam Pemasangan
Tahapan pemasangan dengan standar SOP, mulai dari Cutting, Grading, TRM, Proteksi, Safety,  Install, Finishing & Polish
c)       Harga terjangkau
Harga sudah pasti terjangkau dan bersaing. Di karenakan harga spesial Quarry & Factory, akan tetapi mutu tetap terjaga.
d)      Desain Elegant
Karya Arsitek handal profesional oleh Al Azhar Stone di aplikasikan ke beberapa proyek client, yang bernilai Art & Luxury.



Dan masih banyak lagi keuntungan dan kelebihan serta keunggulan dalam layanan Layanan desain arsitek dan kontraktor pembangunan kami. Selain jasa desain arsitektur dan kontraktor itu kami melengkapi layanan Kami dengan layanan  Jasa Pasang Bata Expose, Jasa Pasang Poles Marmer Profesional seperti pemasangan pada dinding, lantai, tangga, top table dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan Customer.

Kami menyediakan berbagai jenis marmer seperti marmer jenis Onyx, Travertine, Edel White, Bianco, Grey Wood, Crema, Volakas, Dark Emperador, Black Beauty, Nero Marquina, Golden Perlato, Golden Tabaro, Sienna, Montblanc, Serpegiante Zeta dan jenis marmer lokal maupun impor lainnya.
Kami sangat mengutamakan kenyamanan pelanggan kami dengan melayani sepenuh hati,  dan kami sangat senang sekali bila terjalin relasi yang baik dengan pelanggan kami. karena kepuasan pelanggan adalah hal yang utama dalam bisnis kami. Al azhar stone menjadi Supplier marmer murah terpercaya dengan pelayanan baik melayani penjualan batu alam ekspor impor. 

Komentar

Postingan Populer